Laman

Senin, 03 Agustus 2009

Nightmare atau Mimpi Buruk Yang Menakutkan, Hii,, Hii Serem.

Nightmare atau mimpi buruk pasti pernah dialami oleh semua orang, hemm memang menyeramkan dech pokoknya. Banyak orang bilang kalau mimpi buruk sungguh suatu hal yang ditakuti, bayangkan kenapa tidak. Ya karena eh karena bisa membuat perasaan tidka menentu dan juga terbayang selalu, bukan wajah yang canti tapi hal yang menyeramkan. Kita bisa bayangkan suatu malam kita bermimpi apalah itu yang pasti sangat menyeramkan pastinya dan itu pasti yang akan terjadi adalah trauma atau rasa ketakutan hihihihi yang lebih mendalam. Jika kita melihat faktor-faktor yang bisa menyebabkan Nightmare atau mimpi buruk itu beragam adanya, oleh karena itu ada beberapa hal yang bisa menandakan kita mengalami mimpi buruk atau nightmare tersebut diantaranya:
  1. Salah satu tanda adanya kecemasan atau ketegangan akibat sebuah kejadian yang baru dialami.
  2. Anda mengalami gangguan tidur seperti narcolepsy probelm tidur yang dipicu oleh rasa kantuk yang berlebihan dan menyerang sepanjang hari.
  3. Tegah menderita demam.
  4. Merupakan efek samping atau reaksi dari obat-obatan.
  5. Anda makan terlalu banyak ketika menjelang tidur sehingga metabolisme dan aktivitas otak meningkat.
  6. Anda terlalu banyak meneguk minuman beralkohol.
Hufh, manakan yang terlalu sering dialami dan merupakan hal yang sering menimpa anda, jika memang ada, sekedar untuk diketahui kurangi sedikit demi sedikit kebiasaan atau hal-hal tersebut sehingga lambat laun akan berusaha menjadikan nightmare menjadi Nicenight, it will loch. Kuncinya ada pada diri anda sendiri sehingga itu bisa diminimalisir dengan usaha yang anda perbuat dan untuk menghindari Nightmare yang terlalu sering dialami.

Cayyooo,, cayyooo..
Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar