Laman

Jumat, 03 Juli 2009

Gara - Gara Makan Batagor

Sabtu sore terasa lebih indah kenapa, ya karena ada hal yang menarik saat Aku makan batagor di Bandung "untuk namanya disembunyikan ya". Nah, pas lagi jalan entah angin apa yang membuat Aku itu nengok ke salah satu warung jajanan, tepatnya lagi sich yang ngejual batagor itu karena angin itulah Aku mampir ke warung batagor itu. Setelah mesen batagor tersebut Aku duduk di deretan favorite ku nich, tepatnya di pojok dengan viewnya jalan raya gitu dech. Hanya butuh waktu 10 menit untuk menunggu dan pesenan Akupun siap saji, maklum pas masuk ke warung ini suasananya agak ramai tapi pelayanannya express loch. Eheemm, yummy dech Aku pesan batagor Ikan yang khas dan enak karena dari aroma ataupun bumbu khas yaitu bumbu kacang yummy banget. Untuk menyeimbangkan makan batagor aku pesan juga Jus mixing, walaupun katanya ga ada tapi karena aku pesan jadinya bisa Jus mixingnya antara Manga dan Alpukat ehem rasanya juga mantap brow, ada rasa manga dan rasa alpukatnya jadi satu.

Oh ya batagor itu makanan khas Bandung loch walaupun banyak juga batagor lainnya yang beredar. Makanan ini berisikan dari campuran, danging ikan, tepung dan banyak campuran lain dari bahan-bahan yang bisa menggoyang lidah kita. Sambil makan dari tempat saya view atau pemandangan dari warung tersebut sangat enak untuk dinikmati dengan orang-orang disekitar yang berlalu-lalang sehingga makannya pun terasa nikmat.

Untuk satu porsi Batagor tersebut hanya Rp. 12rb aja, memang tidak terlalu mahal dan juga beda dech sama yang lain. untuk jusnya hanya sekitar Rp. 7500 sehingga untuk jatah makan batagor sendiri ya berkisar Rp. 20rb sudah dapat enak dapat kenyang terus dapat pemandangan/view yang menarik tapi ada lagi nich yang special dari saat makan batagor.

Saat enak-enaknya makan batagor, entah angin mana yang datang dan dari mana berhembusnya tiba-tiba aku menoleh ke arah kiri dari tempat makan ku ini, dan dengan sekejap dan secara spontan saja aku mengucapkan Subahanallah pujian syukur akan keindahan mahluk tuhan yang satu ini. Dengan mata yang masih meliriknya sambil tersenyum aku dan entah disengaja atau tidak disengaja dia pun membalas senyumanku itu. Disaat masih indahnya menikmati kebesaran Allah SWT yang menciptakan mahluk ini begitu sempurna bila dilihatnya dan pasti banyak orang yang meliriknya apa lagi rambut hitam yang tergerai menambah indahnya, parasnya nancantik lesung pipitnya yang menggemaskan dan senyum kecil yang indah, wah pokoknya kumplit dech. Dalam hitungan detik saja dia pun hilang bersama hembusan angin yang menerpa ku dari sampaing entah mengapa kok serasa kehilangan saja aku menoleh dan melirak-lirik disekitar tapi tidak ada.

Setelah kembali menikmati batagor tersebut dan minum jus mixing tersebut mata ini kembali di berikan pandangan dan nikmat yang indah rupanya gadis tadi yang aku lihat ternyata sudah berada di meja tempat Aku memesan batagor tersebut, wah indah membuat hati tergugah dech. Untuk kedua kalinya saat senyum simpulku itu mengarah ke dia rupanya gayung pun bersambut dia kemudian membalikan badan sambil tersenyum tapi senyum itu pasti buat aku karena orang disekitar aku itu sudah tidak ada alis selesai makannya, wah makin Ge-Er aja dach. Heemmm, makan Batagor serasa nikmat plus tambahan tak terduga ya walaupun tidak sampai yang diinginkan.

Setelah lama juga melihat dia dari tempat duduk ku, ya lumayan sekitar 7 menit kalau tidak salah menghitung waktu sich. Saat menunggu pesanan dia selesai, aku melihat dia dari samping karena saat memesan dia pun duduk sejenak sekalian beristirahat di tempat duduk tepatnya didepan meja pesanan dimana orang-orang memesan batagornya. Dari samping aku terus melihatnya, matanya yang indah, rambut hitam yang tergerai dan panjang pula serta kulitnya nan indah dech pokonya sampai tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata dach. Setelah menikmati hadiah plus saat makan batagor hemm jadi seru dech, tak lama kemudian dia pun mengambil pesanan batagornya, sekali lagi setelah mengambil batagornya lalu tanpa diduga dia membalikan badannya dan memberikan senyum simpul kepada ku, wah bukan main dech asiknya tapi sayang aku tidak bisa mengenalnya tapi aku pun bersyukur bahwa mahluk ciptaan Tuhan ini sungguh indah dan mengugah rasa dech. Lalu dalam sekejap dia pun hilang dari pandangan saat terakhir sich dia pergi naik mobil atau naik angkot tidak terlihat jelas dan kemana perginya juga aku tidak tahu, wah sungguh menyenangkan gara-gara makan batagor terus dapat plus, walaupun tidak sampai kenalan tapi itu juga udah membuat senang dech.

Tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 5 sore aku pun bergegas untuk pergi karena sudah selesai makanan ku dari tadi dan sambil melihat pemandangannya yang wah dech. Terus ada lagi nich si Gadis itu yang memakai gaun nan indah sesuai dengan orangnya dech warna baju yang mudah dan sedikit bercorak. Sambil jalan pulang wah perasaan tak menentu euiy biasa lah tapi dalam hati aku bilang wah mungkikn itu hanya sesaat aja kali namanya juga ketemu tidak sengaja, tapi lain hanya jika aku berana untuk berkenalan minimal tahu namanya dan juga kalau bisa no telponya gitu dech tapi apa mau dikata namanya juga begitu jadinya ya begitu juga.

Menarik juga gara-gara makan batagor dapat yang lebih dech, tapi masih belum bisa dilupakan tuch wajahnya, senyumannya, rambutnya hitam nan panjang tergerai, duch jadi gimana gitu....................... The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar