Laman

Senin, 29 Juni 2009

Romantika Nonton Di Bioskop

Nonton, pasti hampir semua baik itu kalangan anak SMA, Kuliahan atau para pekerja keras dan bisnisman juga suka yang namanya nonton, apalagi nonton di bioskop pastinya donk, bukan nonton DVD atau VCD Bajakan Hee,,,, Hee. Banyak sekali romantika nonton di bioskop yang sangat menyenangkan sekaligus menghilangkan penat dan stres setelah beraktifitas yang melelahkan. Biasanya nonton di bioskop ada yang rame-rame sama teman2 kerja, kuliah atau sekolah biar lebih seru tapi yang paling spesial itu nonton bareng sama pacar, yoi benar sekali memang enak dan terasa indah dech kalau nontonnya sama pacar sendiri atau yang lagi PeDeKaTe juga banyak loch. Sekarang ini banyak loch tempat nonton ya bisa berbentuk 21, XXI dll dech dan pasti beragam juga harganya tergantung dimana letaknya, kalau dilingkungan elit ya lumayan mahal tapi bagi yang lagi PeDeKaTe mah ga jadi masalah yang penting bisa dekatin si Doi dech.

Ada yang tidak menyenangkan juga loch kalau mau nonton, hayo tabak apa.?? Yups, Benar Ngantri tiket pasti hal yang paling tidak mengenakan tapi apa boleh buat pastinya harus ngantri loch. Ngomong-ngomong soal ngantri itu lebih enak kalau nontonnya bareng-bareng sama teman2 biasanya kalau udah jatah ngantri pasti diadakan semacam undian yang kalah harus ngantri dan harus mau loch, pasti kalian juga sering kan ngantri baik itu nonton rame-rame atau sama pacar ya tidak.

Tempat duduk yang menjadi favorit dari tempat nonton dimana hayo, yups kamu benar lagi dimana lagi kalau bukan di POJOK kanan atau kiri atas pasti saat nonton yang menjadi tempat favorit adalah disana ya tidak. Setelah ada panggilan yaitu biasanya, Pintu Teater atau apalah pasti yang sudah pegang tiket langsung menuju tempat yang sesuai dengan karcis tersebut, tapi suka ada yang salah duduk loch, maklum dech karena tempatnya sedikit gelap dan kalau kurang jeli pasti tempat duduk orang ditempatin dech.

Setelah memasuki bioskop mulai dech yang bawa bekal atau makanan ringan dibuka, tapi bagi yang pas-pas'an biasanya numpang makan sama teman2 dech ya ga nich. Tapi kalau sama pasangannya pasti sudah mempersiapkan baik itu makanan dan minumannya.

Dalam suasana bioskop yang gelap dan juga seru, ternyara ada banyak aktifitas loch,,, Heemm,,, hemmm pasti udah terbayang kan apa aja ya ga..??? Ada yang teriak-teriak kalau filmnya seru dan juga menegangkan dan menakutkan ada juga yang biasa aja tapi padahal dalam hatinya mah ada rasa yang tersembunyi dech. Kita lihat saat nonton dimulai dari barisan belakang ya, Nah ini seru loch buat dilirik mau tahu. Bagi yang nontonnya sama pacar, istri atau suami tercinta pasti minimal mah pegangan tangan atau rangkulan udah pasti ada dech yang kaya gitu. Hal ini tidak hanya dibarisan belakang loch tapi juga dibarisan mana aje pasti sama dech. Saat nonton bareng teman-teman pasti seru ada yang teriakan tapi kalau rame-rame ada yang sama pasangan biasanya sibuk sama pasangannya ya ga nich,,, Hee,,, Hee,,, Hee.

Tidak sedikit disaat nonton ada juga loch yang lagi INDEHOY nich, apaan sich INDEHOY nah, bagi yang tahu mah senyam-senyum aja dech pas baca kata itu. Yups benar sekali ga sedikit loch dalam nonton di bioskop ada yang mengambil kesempatan untuk kencan singkat pastinya Ciuman donk tapi hanya yang bawa pasangan yaa. Hal ini sudah terbukti loch ya minimal 10-30 % dari total pengunjung ditiap pemutaran film atau bisa lebih, terutama di week end dan hari libur yang penuh sesak pengunjung. Walaupun ramai tidak jadi masalah loch beradegan ciuman tersebut yang penting sama-sama suka kata yang lagi falling in love dech ya ga nich. Bahkan ada juga loch yang lebih dari itu sampe suara film beda sama suara sekitar, saat film bersuara Hiii.... Hiii... Hiiii eh baik di belakang, di depan samping kiri-kanan kita ada suara yang eheemm,,, eheem loch ya ada suara Oouuuhhhgg gitu tapi apa ya suara itu...??? Sedikit orang udah tahu lah tanpa dijelasin panjang lebar dech.

Ga salah juga sich kalau sebagian yang ahli agama terutama ISLAM yang mengatakan bahwa Bioskop merupakan tempat Zina ya ga Pak Ustad...??? Tapi dibalik itu semua tergantung yang menonton dan juga yang sama-sama asik loch...

dibarisan tengah biasanya ini para penonton yang serius dan maniak juga karena tempatnya ideal dan pas dengan posisi duduk serta tidak membuat cape saat nonton. Dibarisan ini juga banyak tampat favorit yang nontonya rame-rame.

Terakhir tempat yang aga jarang dihuni kecuali penuh dan tidak ada tempat lagi yaitu dimana lagi kalau bukan didepan sekali dan tempat ini jarang loch di isi atau yang menempatinnya ya alasannya terlalu dekat dengan layar dan posisinya ga PW, alias Posisis Weenakkk.

Yang penting saat nonton itu asik loch baik itu rame-rame, berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar